Bukan Diriku  

Posted by: Fakhrul Zakry in , ,

Dulu...
aku pernah merasai erti bahagia......
aku pernah merasai erti sedih..........
aku pernah merasai erti mencintai..

kini....
aku merasai erti kehilangan.............


------------------------------------
lagu yang sering menemani aku dikala aku sedih... dan meluahkan isi hati aku dalam luahan bicara susunan alunannya..

Bukan diriku
Samsons

setelah kupahami
ku bukan yang terbaik
yang ada di hatimu
tak dapat kusangsikan
ternyata dirinyalah
yang mengerti kamu
bukanlah diriku

Kini maafkanlah aku
Bila aku menjadi bisu kepada dirimu
Bukan santunku terbungkam
Hanya hatiku terbatas tuk mengerti kamu
Maafkanlah aku

Chorus:
Walau ku masih mencintaimu
Ku harus meninggalkanmu
Ku harus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Ku harus merelakanmu

dan hanyalah dirimu
yang mampu memahamiku
yang dapat mengerti aku
ternyata dirinyalah
yang sanggup menyanjungmu
yang lama menyentuhmu
bukanlah diriku

Walau ku masih mencintaimu
Ku harus meninggalkanmu
Ku harus melupakanmu
Meski hatiku menyayangimu
Nurani membutuhkanmu
Ku harus merelakanmu
//ku alunakan lontaran jiwa ini kepada si dia yang pernah kucintai...

This entry was posted on Sunday, August 17, 2008 and is filed under , , . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Subscribe to: Post Comments (Atom) .

0 ciuman

Post a Comment

Advertisement











Super Spy


advertisement



Malaysia Web Hosting